Dengarkan Aku

Kenangan yang membuatku tetap merindukan tidur dimalam hari
hanyalah kenangan tentangmu.

Aku yang meliahat indahnya bulan,
indahnya bintang,
itu ketika aku mengenangmu.

Tapi sakit yang membuatku tak bisa mati dan
tersakiti hidup ini adalah juga karena kenangan tentangmu.
Aku yang masih tersenyum ketika matahari pagi menyapaku
dengan sinarnya adalah aku yang merindukanmu,
aku yang bersukur
masih diberikan waktu oleh tuhanku untuk mengenangmu.

Dari setiap nafas yang aku hela dan
setiap langkah yang kujalani aku berusaha tegar.
Aku berusaha tegar untuk mimpiku untuk bisa menemukanmu
dilangkahku yang berikutnya,
aku yang masih berharap mendengarmu
setelah kuhela nafas berikutnya.

Aku yang merindukanmu,
aku yang merindukanmu, aku yang merindukanmu……

Disetiap sepi datang menemaniku
dimalam-malam paling sunyi dalam hidupku…
Disaat sepi duduk dan bersandar dalam pikiranku..
disaat itu aku menginginkanmu..
teramat sangat menginginkanmu…
dari setiap air mata yang menepes dari mataku,
disetiap itulah kerinduanku bertambah dan
disetiap itu juga aku semakin tersakiti…

Tak ada kata maaf yang akan bisa kuucapkan..
tak ada kata cinta yang bisa kusampaikan..
tak ada kehangantan yang kan bisa ku bagi..
kau telah pergi…

Aku sudah menyampaikan rinduku pada bulan
pada bintang pada matahari dan
juga pada setiap gelombang yang ada di lautan..
tapi tidak padamu…

aku sudah mengucapkan cintaku pada awan
pada hujan pada langit dan pada bumi..
tapi tidak padamu..
HANYA KAMU… malaikatku..
hanya kamu kerinduanku.

Aku yang kini rapuh tanpamu…
tanpa senyummu yang kan selalu menguatkanku,
tanpa tawamu yang kan selalu bisa menceriakan langit
ketika mendung,
yang bisa memanggil pelangi ketika hujan.

AKU RINDU PADAMU.
CINTAKU MERINDUKAN DIRIMU,
HIDUPKU MERINDUKANMU,
HATIKU, NYAWAKU NAFASKU, AKU MERINDUKANMU…

Dalam terpaan angin
kurasakan lembutnya belaianmu..
dalam beningya air kulihat matamu…

Dalam kesunyian kudengarkan nyanyianmu..
dalam kehampaan aku menyebut namamu.

Aku ingin kamu..
HANYA KAMU..

untuk disini,
untuk mengisi hati ini!
Aku kosong tanpamu…

Kembalilah..
kembalilah cintaku..
kembalilah hibur aku,
aku tak bisa seperti ini,
aku mati dalam hari-hariku,
aku sepi diantara sahabat-sahabatku… aku sepi…

Aku ingin kamu disini..
aku ingin mencintaimu,
aku ingin mencintaimu dengan hebat,
seperti hebatnya cinta matahari pada bumi,
yang menjadikanya terang.

Aku ingin mencintaimu dengan dekat,
lebih dekat dari cintanya warna pada pelangi,
yang membuatnya disenangi.

Aku ingin mencintaimu dengan setia,
seperti setianya bintang dan bulan pada malam,
yang membuatnya gemerlap,
aku ingin memanjakanmu,
seperti harum pada bunga yang membuatnya menjadi indah…

Time after time
watching the very same black of night.
Days after days breathe the very same air.
Moment by moment.

I WILL WAIT FOR YOU UNTIL THE DEATH COME,
UNTIL MY HEART STOP BEATING,
UNTIL THE END OF TIME,
UNTIL THE VERY LAST OF MY LOVE..

Which is ENDLESS…………………
Dengarkan Aku Dengarkan Aku Reviewed by Atom on 21.25 Rating: 5

3 komentar:

  1. hwaaaaaaaa... kwkwkwk,,
    ini pasti yang suda ku edit,, hhoo ^0^
    xixixii,, :p

    BalasHapus
  2. Wah godel tau ajah... thx any way

    BalasHapus

Komen donk ^^

Diberdayakan oleh Blogger.