Aduh Gagal Persentasi


Aduh duh duh… hari ini 3 DESEMBER 2009
Beuh Bangun pagi hari hari langit menyapa dengan suram, mendung dan dingin. Entah mungkin angin sedang menjahili aku….. Mules lah perut ini walau hawa dingin aku tetap dengan gagah berani menuju wc lengkap dengen belek dimata sebagai oleh2 tidur.. Setiba di wc (skip aja gak perlu diceritain didalem wc gmana) setelah puas menghujani wc, terasa sangat bemper ini menggigil.. brrr katanya….

Balik ke kamar terus internetan gak terasa jam di hp menunjukan udah jam 11:25 artinya sebentar lagi jam stngah 12…. Pergilah daku berangkat kuliah dengan celana yang 3 hari gak dicuci juga sepatu yang sudah beraroma terapi (Asli menenangkan!! Temen kotsan gw kalo nyium ni sepatu selalu ingin tak sadarkan diri).

Kuliah Lancar Pulang kandang ke kotsan sekali lagi internetan nyari bahan presentasi… sekalian nginstall fm 2010 yg dikasih si agi… lancer-lancar sahaja.. Pukul 3:30 waktunya balik lagi ke kampus, mulailah petaka beruntun menyambar… printer nge-jam, Arrrrrgh Dam!!!! Lari ke photokopian bwat ngeprint.. Dams Ngantri, telepon berdering bilang “Cepet Dosen Dah Siaga Di Kelaas” WAAAAAAAAA.. Setelah 123 kali hembusan nafas ayang mengesalkan tiba pula giliran gw… ngeprint dah… tapi, sial nih printer lambat bnget (kayak kurang Oli), beres ngeprint photokopi jadi 6 bolak balik!!!( Total Pengeluaran Rp.6200. Lari (secepat ojeg yang disuruh buru2 sama ibu2 galak ditengah hujan deras)…. Sampe kelas kena semprot dosen TUTUP PINTU KAMU GAK BOLEH MASUK!!!!

SIALLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL….

GAGAL DAH PRESENTASI GW… T.T

HIKMAH HARI INI = “JANGAN TELAT KALO DOSEN LAGI BAD MOOD “

Aduh Gagal Persentasi Aduh Gagal Persentasi Reviewed by Atom on 19.44 Rating: 5

13 komentar:

  1. nasib emang gak selalu mujur.. padahal gw ga siap lahir batin eh pas persentasi lancar aja.. :D
    nice time better ye..

    BalasHapus
  2. Mantaps Gans,,
    Kita hanya bisa sabar dan tawakal,,
    semoga menjadi pelajaran yang berharga kedepannya 'Amin'

    BalasHapus
  3. OK-lah KAlo Begitu...

    bener tuh kata komen diatas(yg mana yah!!!)

    pak haji Sobri Pernah Berkata
    {Janganlah kamu...
    sekali-kali...

    apa lagi yah lanjutannya...}

    BalasHapus
  4. aduuuhhhhhhhh

    resiko mahasiswa

    beli printer yg bermutu atuh...

    sudah lah kalo Begitu
    lain kali...
    pasang flying fox dari kosan ke kampus...

    biar tinggal bilang..
    "MELUNCUR KE TKP..!!"
    dah sampe kampus deh...

    BalasHapus
  5. Jiah Mana Nih Komen yang bikin cheer up? heheh thax kawan liat liat lah konten blog gw yagn laen

    BalasHapus
  6. uuhh, sayah mh g ngrti..
    knp s ibu td keur sensitif eta mh can?

    BalasHapus
  7. malang nian nasib mu naakkk... huhahahha...!!
    td gw ngeliat lo d kampuz, tapi untung aja ga gw deketin, klo d deketin,, huuhhh.. mungkin bisa pingsan kali ye gw nyium celana lo yang bau tinja,,,,ckckkckckkc !!
    maka na jgn telat mulu kyk gw.. hahhaha/...

    BalasHapus
  8. wkwkwkwkwkwkwkkwwkwkwkw.....
    lucu can crita lo...
    tpi gw lbih lucu lgy
    ngliat beunget y sic the jak
    pas dsuruh ibu y nutup pintu dr luar..
    hahahahahhahah

    soal prsentasi yg pnting
    msh da nilai ngumpulin tgs coy...

    mkaya disiapin dr kamren y dong
    jngan da2kan...hehehehehe

    BalasHapus
  9. wkwkwkwkwkwkwkkwwkwkwkw.....
    lucu can crita lo...
    tpi gw lbih lucu lgy
    ngliat beunget y sic the jak
    pas dsuruh ibu y nutup pintu dr luar..
    hahahahahhahah

    soal prsentasi yg pnting
    msh da nilai ngumpulin tgs coy...

    mkaya disiapin dr kamren y dong
    jngan da2kan...hehehehehe

    BalasHapus
  10. wah siap pak fandi.. ini adalah pelajaran yang berharga (harga photocopy 6.200 rupiah)

    BalasHapus
  11. wkwkwkk,, chanchan lain kali telpon dulu dosen mu,,
    bwat nanya : "lagi bad mood gag bu?"
    wokwkwkwkwk,, :p

    BalasHapus

Komen donk ^^

Diberdayakan oleh Blogger.