Sergio Ramos Siap main Di tengah


MADRID--MI: Demi mendapat posisi di skuat Spanyol pada Piala Dunia tahun depan, bek Real Madrid Sergio Ramos menyatakan siap bermain di posisi bek tengah Madrid, meski dia sendiri tidak ingin menempati posisi tersebut.

Ramos kemungkinan untuk sementara waktu akan digeser oleh pelatih Madrid, Manuel Pallegrini menjadi seorang bek tengah dari posisi sebelumnya sebagai bek sayap. Keputusan itu diambil setelah bek tengah Madrid asal Portugal, Pepe mengalami cedera lutut yang diperkirakan akan absen selama enam bulan.




Dan meski tidak ingin menempati posisi yang ditinggalkan Pepe, Ramos menyatakan ia akan mengikuti permintaan Pallegrini karena merasa ia harus terus bermain agar memastikan satu tempat di skuat Matador tahun depan.

"Saya telah beradaptasi di posisi bek tengah dan mental saya juga telah siap dengan posisi tersebut karena Piala Dunia sudah di depan mata. Saya ingin bermain disana, karena saya dalam kondisi fisik yang bagus. Jika pelatih atau klub memutuskan posisi di mana saya akan bermain, saya akan menyukainya tapi apa yang saya inginkan adalah bermain secara teratur," ujar Ramos kepada AS, Selasa (15/12).

"Saya belum tahu, benar-benar (jika akan bermain di bek tengah). Ini semua adalah keputusan bagi pelatih. Cedera yang menimpa Pepe hari Sabtu lalu sangat membuat pemain sedih karena ia adalah pemain kunci di Madrid. Mudah-mudahan ia segera sembuh. Setiap orang akan memberikan banyak dorongan," tambah bek serba bisa tersebut.

Pepe mengalami pecah ligamen setelah lututnya terlilit saat Madrid menang 3-2 atas Valencia di Mestalla, Sabtu (12/12). Cedera tersebut membuatnya dipastikan absen selama enam bulan, sehingga kemungkinan ia akan absen di Piala Dunia.(Goal.com/OL-06)
Sergio Ramos Siap main Di tengah Sergio Ramos Siap main Di tengah Reviewed by Atom on 10.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Komen donk ^^

Diberdayakan oleh Blogger.