[simple] Apakah sperma bisa habis??, :bingung baca aja

Dok, saya sering melakukan kegiatan onani seminggu 2 kali, tetapi sehabis melakukannya muncul dipikiran saya sperma bisa habis. Sebenarnya sperma itu bisa habis atau tidak? Terimakasih Dok.

 Jawaban

 Sperma tidak akan habis sesering apapun Anda melakukan onani. Turn-over (perputaran) produksi cairan sperma bergantung pada usia dan kebugaran fisik pria.
 Laki-laki yang sehat akan memproduksi 70-150 juta sperma per hari. Sperma ini terdapat dalam air mani yang mana rata-rata volume air mani normal yang dihasilkan pada ejakulasi adalah 2-5 ml (setengah sampai 1 sendok makan ukuran Inggris).
 Sperma diproduksi di testis dan membutuhkan waktu selama 10 minggu untuk menjadi matang. Sperma yang matang ini bisa menunggu selama dua minggu di daerah yang disebut epididimis (waduk penyimpanan sperma), organ ini berada di atas testis.
 Dr. Andri Wanananda MS
 Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.

Konten Lainnya
[simple] Apakah sperma bisa habis??, :bingung baca aja [simple] Apakah sperma bisa habis??, :bingung baca aja Reviewed by Atom on 11.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Komen donk ^^

Diberdayakan oleh Blogger.