menikah dengan arwah

maut tak dapat memisahkan cinta sejati .itulah yang di hadapi jaskiwicz magali dan jonhatan george .pasangan kekasih ini tetap melangsungkan pernikahan meski si calon mepelai suami telah meninggal setahun silam.

seperti dikutip dari laman telegraph,pasangan yang telah menjalin hubungan asmara selama 6 tahun ini berencana akan melangsungkan pernikahan di sebuah balai kota di prancis pada november 2008 .namun George meninggal dalam kecelakaan sepeda motor 2 hari sebelum hari pernikahannya.

setahun berlalu tapi Magali sulit untuk mengikis rasa cintanya kepada George. Dengan duungan keluarga dan kerabat, Magali nekat melangsungkan pernikahan dengan foto George di sebuah perkampungan di DOmmary-Baroncourt, sisi timur Prancis, pada november 2009.

Magali menggunakan kode sipil yang jarang di ketahui orang awam untuk mendapat izin menikahi orang yang telah meninggal. Dalam kode sipil disebutkan, pernikahan anumerta dimungkinkan jika semua syarat formalitas pernikahan, termasuk tanggal pengaturan pernikahan telah selesai sebelum salah satu pasangan mennggal.

Magali pun dapat memenuhi persyaratan itu. Dia membuktikan bahwa dirinya dan George sudah hidup bersama sejak tahun 2004. Mereka juga memiliki rekening bank bersama. Lalu ia melihatkan foto gaun pengantin yang akan di kenakannya saat pernikahan.

Dengan bukti2 yang cukup kuat, pejabat catatan sipil setempat akhirnya menikahkan Magali dengan pasangannya yang telah tiada.

Konten Lainnya
menikah dengan arwah menikah dengan arwah Reviewed by Atom on 19.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Komen donk ^^

Diberdayakan oleh Blogger.