Mourinho: AC Milan Cemaskan Real Madrid


Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menilai AC Milan cukup khawatir dengan peluang mereka saat menghadapi timnya di San Siro besok.





Jose Mourinho mengaku memiliki rasa hormat untuk AC Milan saat timnya Real Madrid bertandang ke San Siro dinihari nanti. Namun menurutnya AC Milan juga wajib memberikan rasa hormat mereka kepada timnya, yang sudah menang di leg pertama minggu lalu dengan skor 2-0.

Menurut Mourinho, AC Milan berada dalam kondisi khawatir dan cemas menghadapi timnya, meski dalam catatan statistik sejarah, Real Madrid belum pernah menang di San Siro.

"Catatan itu ada karena banyaknya tekanan yang muncul, dan menjadi hal yang sulit melawan tim di stadion yang penuh dengan pensukung mereka," kata Mourinho dikutipFootball Italia, Rabu (3/11).

"Tapi AC Milan juga wajib khawatir, karena mereka juga tahu kami bisa saja menang di sana," tandasnya kemudian.

Namun juga diakuinya mengalahkan AC Milan secara beruntun bukanlah hal yang mudah.

"Mereka adalah tim papan atas. Mereka sudah kalah sekali, dan akan sangat sulit bagi AC Milan untuk kalah dua kali secara berurutan," ungkap Mourinho.

"Kami mengharapkan AC Milan yang lebih tangguh dalam hal performa ketimbang pertandingan sebelumnya, dengan memiliki lebih rasa lapar dan determinasi. Partai ini bukan menjadi partai penentu bagi mereka, tapi sangat penting."

Konten Lainnya
Mourinho: AC Milan Cemaskan Real Madrid Mourinho: AC Milan Cemaskan Real Madrid Reviewed by Atom on 17.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Komen donk ^^

Diberdayakan oleh Blogger.