Menunggumu

aku menunggumu.. sepanjang waktuku menuggu enkau datang kembali..
aku menantimu, menanti engkau kembali ucapkan namaku,ucapkan cintaku..
isi hari dan waktuku isi hidupdan mimpik...

setiap detak yang kudengar dalam jiwaku mendengungkan namamu..
bukan aku yang memnta bukan aku yangmemohon..
tapi cinta ini abadi..kekal adadisini, berseayam di dalam hati.

ketika ku ingat masa lalu cinta ini..
bergetar jiwa.. bergetar haati ini..
yang ku sadari dari semua ini.
keabadianlah yang akhirnya membunuhku..
keabadianlah yang akhirnya menyiksaku..

ini bukan salahku
ini bukan salahmu
hanya saja waku...
tak merestui cintamu dan cintaku..

terkadang cinta itu tak dapat memiliki..
terkadang cinta itu tak dapat bersama...
hanya dalam mimpi,
hanya khayalan saja..
cinta bisa bersama...
Menunggumu Menunggumu Reviewed by Atom on 20.17 Rating: 5

1 komentar:

  1. setiap detak yang kudengar dalam jiwaku mendengungkan namamu..
    bukan aku yang memnta bukan aku yang memohon..
    tapi cinta ini abadi..kekal ada disini, berseayam di dalam hati.

    BalasHapus

Komen donk ^^

Diberdayakan oleh Blogger.