Madrid Mengamuk



Madrid - Ketika Barcelona tengah tak bermain, Real Madrid mengamuk. Menghadapi Real Zaragoza, El Real menang telak dengan skor 6-0.

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (20/12/2009) dinihari WIB, Madrid membuka keunggulan mereka ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Umpan terobosan Marcelo dengan sempurna berhasil dimanfaatkan oleh sepakan kaki kiri Gonzalo Higuain.

Dua puluh delapan menit laga berjalan, Madrid sudah unggul 3-0. Pada menit 26, Rafael Van der Vaart yang menerima operan Marcelo melepaskan sepakan kaki kiri dari sisi kiri lapangan dan mengoyak jala Zaragoza. Dua menit berselang, Van der Vaart kembali mengulangi aksi serupa, kali ini dengan memanfaatkan umpan Sergio Ramos.

Higuain menggenapi keunggulan Madrid menjadi 4-0 pada menit 34. Sepakan kaki kanannya mengarah ke pojok kanan atas gawang Zaragoza dan menutup babak pertama dengan keunggulan empat gol tanpa balas untuk Madrid.

Di babak kedua, dua gol tambahan diciptakan oleh skuad arahan Manuel Pellegrini ini.

Cristiano Ronaldo ikut mencetak gol pada menit ke-50. Gelandang asal Portugal ini dengan tenang sukses memanfaatkan umpan dari Ezequiel Garay dengan sebuah sepakan kaki kiri.

Gol terakhir disumbangkan oleh Karim Benzema pada menit 71. Penyerang internasional Prancis ini menyontek bola hasil umpan dari Van der Vaart. Madrid pun menutup laga dengan kemenangan 6-0.

Dengan hasil ini, Madrid tetap berada di posisi dua klasemen sementara dengan nilai 37, berselisih dua poin dengan pemuncak klasemen Barcelona--El Barca sendiri baru saja menjuarai Piala Dunia Antarklub. Sementara Zaragoza tetap berada di urutan 18 dengan nilai 12. ( roz / a2s )
Madrid Mengamuk Madrid Mengamuk Reviewed by Atom on 12.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Komen donk ^^

Diberdayakan oleh Blogger.